10 LAGU YANG ENAK DIDENGER PADA SAAT BERMAIN GAME

Hallo po ~
Balik lagi dengan saya Dodo unch ( paansih )
kali ini saya ga ngebahasa 10 bahasa balalalala sekarang saya ingin membahas 10 LAGU YANG ENAK DIDENGER PADA SAAT BERMAIN GAME,

Buat para Gamers, Main game tanpa ditemani lagu-lagu ga seru kan ? maka dari itu nih saya bakal ngasih 10 lagu yang enak versi saya :D
Tanpa basa-basi langsung saja disimak satu persatu ~

1. Pegboard Nerds - Hero (feat. Elizaveta)


2. Foxsky - Kirby Smash



3. Alan Walker - Spectre


4. Alan Walker x David Whistle - Routine



5. PUNYASO - Konoha's Kid (Naruto Tribute)

                                    


6. Naruto Shippuden OST 3 - Track 25 - NARUTO Main Theme 2016



7. [Trap] Major Lazer - Bubble Butt (DJ SNAKE Remix) (Official Audio)


8. Marshmello - Moving On (Official Music Video) 


9. Alan Walker - Sing Me To Sleep (Marshmello Remix) 


10. Beautiful - Cherry Belle ( Cantik )



Jika kalian ingin menambahkan tinggal komen saja gaiss ~
kalo kalian bingung mengapa no 10 seperti itu karna saya emang suka lagu nya suer :D

Ok itu saja dari saya, jika suka jangan lupa Share ya gaiss :)
Terimakasih :D

Komentar

Tentang saya

Hallo cess po ~
You can call me Dodo 
Hanya penikmat Game dan masak
19 y.o

    


Music

Postingan Populer